Movie

Ant-Man and The Wasp Melesat di Box Office

  • 10 July 2018
  • 839 views

Pendapatan debut Ant-Man and The Wasp di hari pertama, melewati pencapaian film sebelumnya.

LAZONE.ID -

Film superhero terbaru Marvel, Ant-Man and The Wasp, langsung menuju puncak box office di hari pertama pemutarannya di bioskop Amerika utara. Film itu meraup pendapatan US$ 76 juta. 

Jika dibandingkan dengan film pertamanya, sekuel yang masih diperankan Paul Rudd itu memiliki pemasukan lebih besar. Film Ant-Man mendapatkan US$ 57 juta di hari pertama ketika dirilis pada 2015.

Selain karena ceritanya yang fresh dan memiliki nuansa komedi yang pas, kesuksesan Ant-Man mendominasi pasar global juga berasal dari ulasan yang bagus tentang film tersebut. Selain itu karakter The Wasp juga menjadi satu-satunya tokoh superhero wanita marvel saat ini yang namanya ada dalam judul film.

Ant-Man and The Wasp Melesat di Box Office

Sementara di pasar internasional, Ant-Man and The Wasp mendapatkan pemasukan lebih dari US$ 86 juta. Sehingga total pendapatan pekan pertama mereka diprediksi mencapai US$ 161 juta.

Marvel memang sedang panas-panasnya. Hampir semua film superhero yang mereka rilis, menjadi mesin uang. Lihat saja Avengers: infinity War yang udah mendapat US$ 2 miliar, juga Black Panther yang menembus pendapatan US$ 1,3 miliar.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...