LAzone
Movie

Ant-Man and The Wasp Melesat di Box Office

  • 10 July 2018
  • 2534 views

Pendapatan debut Ant-Man and The Wasp di hari pertama, melewati pencapaian film sebelumnya.

LAZONE.ID -

Film superhero terbaru Marvel, Ant-Man and The Wasp, langsung menuju puncak box office di hari pertama pemutarannya di bioskop Amerika utara. Film itu meraup pendapatan US$ 76 juta. 

Jika dibandingkan dengan film pertamanya, sekuel yang masih diperankan Paul Rudd itu memiliki pemasukan lebih besar. Film Ant-Man mendapatkan US$ 57 juta di hari pertama ketika dirilis pada 2015.

Selain karena ceritanya yang fresh dan memiliki nuansa komedi yang pas, kesuksesan Ant-Man mendominasi pasar global juga berasal dari ulasan yang bagus tentang film tersebut. Selain itu karakter The Wasp juga menjadi satu-satunya tokoh superhero wanita marvel saat ini yang namanya ada dalam judul film.

Ant-Man and The Wasp Melesat di Box Office

Sementara di pasar internasional, Ant-Man and The Wasp mendapatkan pemasukan lebih dari US$ 86 juta. Sehingga total pendapatan pekan pertama mereka diprediksi mencapai US$ 161 juta.

Marvel memang sedang panas-panasnya. Hampir semua film superhero yang mereka rilis, menjadi mesin uang. Lihat saja Avengers: infinity War yang udah mendapat US$ 2 miliar, juga Black Panther yang menembus pendapatan US$ 1,3 miliar.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Pedrosa Jadi Legenda Grand Prix

13 November 2018 26 views share
Movie

Legenda Marvel Stan Lee Meninggal Dunia

13 November 2018 30 views share
Sport

Alexis Cuma Akrab Sama 3 Pemain MU Ini

13 November 2018 33 views share