Menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan membuat Antonio Banderas bebas meminta hal apapun pada si sutradara film. Dan Hal tersebut ia lakukan pada film terbarunya The Expendables 3.

Bukan hal besar sih permintaan salah satu aktor dalam film Spy Kids ini. Banderas hanya meminta kepada Stallone selaku sutradara untuk memasukkan sifat humoris pada karakternya di film tersebut. Dan sang sutradara pun ternyata ngga keberatan dan kemudian langsung menyesuaikannya dengan jalan cerita.

Awalnya, Banderas diplot sebagai seorang ninja latin bernama Matador yang nggak banyak omong dan langsung tebas. Dan kemudian peran tersebut diganti dengan seorang karakter yang bernama Galgo yang memiliki gaya bicara yang unik dan lucu.

Banderas memang sengaja meminta hal tersebut, pasalnya ia menginginkan untuk memasukkan sisi humor yang belum pernah ditampilkan dalam dua film Expendables sebelumnya. Bakal seru nih, ada action gila-gilaan ditambah dengan humor kocak dari Banderas.

Aktor 53 tahun ini juga mengaku sangat bangga menjadi bagian dari The Expendables 3. Pasalnya, film ini merupakan filmnya kumpulan para aktor top dan melegenda. Pernyataan Banderas tersebut emang masuk akal banget, pasalnya film ini akan dibintangi oleh banyak para aktor kawakan seperti Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, dan Jason Statham serta aktor kelas A dan legendaris lainnya.