Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger memang masih kerap membintangi beberapa judul film. Terakhir ia masih berkesempatan untuk menjadi bagian dari proses produksi film Terminator: Genesis.

Masih terlibat dalam proses pembuatan film tersebut, kabarnya Arnold juga diberi tawaran untuk ikut bermain dalam film Conan. Jika kabar ini benar, maka proses pengambilan filmnya akan dimulai pada musim semi tahun depan.

Paradox Entertainment emang sengaja untuk mengangkat film The Legend of Conan agar kembali tayang di layar lebar tahun depan. Dan aktor yang mendapatkan peran utama tersebut adalah Arnold, seperti yang telah diklarifikasikan oleh pihak Paradox. Buat kamu yang belum tahu, sebelumnya Paradox juga membuat film Conan pada tahun 1982 dan dibintangi oleh Arnold.

Sejalan dengan pihak Paradox, sang produser Fredrik Malmberg mengatakan jika memang ia menyetujui pembuatan film ini dan meminta Arnold menjadi tokoh utamanya. Jika nggak ada halangan maka proses produksinya akan dimulai pada awal musim semi tahun depan.

Malmberg melanjutkan akan memulai proses pengetikan naskah pada awal September. Dan kemudian akan melakukan proses selanjutnya. Jika mendapatkan respon positif maka proses produksi akan dijalankan sesuai dengan jadwalnya.

Namun pihak Malmberg sendiri belum memutuskan siapa yang akan menjadi sutradara dari film ini. Namun yang pasti ia akan menunjuk beberapa sutradara senior yang sudah ahli. Liat aja deh gimana film The Legend of Conan yang baru ini.