Semesta live action DC kini punya dua orang Clark Kent, Tyler Hoechlin di Arrowverse dan Henry Cavill di DCEU. Kalau Henry Cavill udah jadi bintang utama sejak tahun 2013, Tyler Hoechlin baru jadi bintang utama serialnya sendiri awal tahun ini Bro, lewat Superman & Lois Lane.

Banyak yang mengkritik Superman versi Hoechlin ini karena dianggap terlalu lemah, bahkan dibandingkan sepupunya sendiri, Kara Danvers atau yang dikenal dengan Supergirl.

Beda dengan Superman, Supergirl udah jadi bintang utama di Arrowverse sejak beberapa tahun lalu. 

Dan rupanya Arrowverse sedang berusaha memperbaiki Superman versi Hoechlin ini lewat serialnya sendiri.


Superman & Lois Lane sendiri adalah serial tentang sang Kryptonian yang hidup pasca Crisis On Infinite Earths yang menewaskan Green Arrow.

Saat menghadapi musuh yang bernama Captain Luthor, Superman versi Tyler Hoechlin mulai menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Superman mulai bisa menunjukkan kekuatan aslinya karena kini tidak terhalang kekuatan karakter lain sebagai bintang utama dalam serial.

Sedikit reference terhadap Superman versi Henry Cavill, lo bisa melihat pertarungan Hoechlin menghadapi Captain Luthor mirip dengan ketika Henry Cavill melawan General Zod di film Man Of Steel.


Ini berbanding terbalik ketika dirinya masih sekedar jadi karakter pembantu untuk Supergirl. Karena Clark Kent bukan karakter utama, dirinya digambarkan jadi jauh lebih lemah dari Kara Danvers. Padahal kenyataannya Superman selalu lebih kuat dari sepupunya sesama makhluk Krypton tersebut.

Sebagian fans Superman yang menyaksikan series tersebut menganggap ini jadi hal yang menjanjikan buat Clark Kent di Arrowverse. Gak menutup kemungkinan, jika penulisan masing-masing karakter sudah sesuai, Arrowverse bakal punya Justice League versi mereka sendiri!