Masih ingat insiden Red Wedding ketika klan Stark dibantai secara sadis? Kini setelah keluarga Bolton, raja Frey yang licik dan cabul menemui ajalnya di tangan Arya Stark.

Secara mengejutkan Arya muncul dengan wujud lain sebagai pelayan Frey. Dia menyediakan roti isi daging yang ternyata berasal dari anak-anak Frey yang sudah dilenyapkan.

Ketika Frey masih mencerna kata-kata yang ditujukan kepadanya, Arya menunjukkan wajah aslinya. Dengan tenang dia membalaskan dendam keluarganya.

Sementara di Westeros, Jon Snow menghadapi kelompok pasukan yang terpecah-belah usai perang. Ada yang tak setuju bergabung dengan kelompok Wildings, ada pula yang mau pulang karena menganggap perjuangan telah selesai.

“Perang belum berakhir. The Dead is coming,” katanya.

Kemudian Lyanna Mormont berdiri dan menyatakan bahwa klannya akan mendukung Jon Snow sebagai penguasa dari Utara, tak peduli apakah dirinya ‘Bastard’ atau keterunan setengah bangsawan. Pidato Lyanna itu menimbulkan keyakinan dari klan lain pada Jon Snow.

Ser Davos yang tadinya akur dengan Melisandre, mulai mengetahui fakta sebenarnya tentang kekejaman Melisandre yang melakukan banyak pengorbanan, termasuk membakar putri Stannis. Melisandre pun diusir.