Produser Bryan Singer membicarakan kemungkinan Deadpool berada di dalam film X-Men mendatang. Meskipun kemungkinan itu terbuka karena mereka berada dalam dunia yang sama, tapi Bryan harus melakukannya dengan sangat hati-hati.

Salah satu cara membawa Deadpool ke dalam dunia X-Men adalah melalui film X-Force. Itu adalah grup paramilitary superhero spin-off yang dia sebut ‘rumah’ selama beberapa tahun terakhir.

Proyek X-Force itu sudah dibahas Bryan dan Reynolds kepada para pengambil keputusan di Fox. Dan film itu bisa menjadi prioritas selanjutnya untuk mengembangkan cerita.

Setelah mulai tayang di bioskop, Deadpool langsung melesat ke puncak box office dan bertahan selama dua minggu berturut-turut. Setelah 10 hari tayang, pemasukannya udah mencapai US$ 235,39 juta!

Angka itu melewati semua film X-Men. ‘The Last Stand’ berhenti di angka US$ 234,36 juta, ‘X-Men Days of Future Past’ (US$ 233,9 juta) dan “X-Men 2’ (US$ 214,95 juta).

Karena kesuksesan itu, 20th Century Fox udah berencana bikin sekuelnya. Nantinya Deadpool akan diajak bergabung ke tim X-Men bareng Colossus dan Negasonic.