Wajah Raline Shah makin banyak dikenal berkat akting menawannya di film keren 5 CM. Hal tersebut pula yang membuatnya dipercaya oleh para sutradara untuk bermain dalam beberapa judul film lain. Di samping, karena ia punya modal berupa wajah cantiknya tersebut.

Banyak anggapan di masyarakat jika makin berpengalaman, maka makin tinggi pula honornya. Tapi, aktris sekaligus model iklan perawatan rambut ini menolak argumen tersebut.

“Saya katakan sebagai seorang aktris, saya tak peduli soal honor. Yang penting bagi saya bagaimana skripnya. Kalau skripnya nggak bagus, saya berani menolak,” ungkap Raline ketika ditemui di Djakarta Theatre, Senin kemarin.

Bisa dibilang, ia adalah orang yang selektif dalam menerima tawaran film. Ketika ditawari, maka Raline akan berdiskusi dengan sang manajer untuk menentukan keputusan. “Biasanya, aku baca skrip dulu, lalu mengamati siapa produser serta sutradaranya. Skrip itu penting banget, soal uang masalah arrangement” lanjut cewek cantik ini.

Saat ini, Raline masih disibukkan dengan promo film baru yang dibintanginya, Supernova. Ceritanya, ia memerankan tokoh yang bernama Rana, yakni seorang jurnalis wanita yang tengah dilema dengan keputusan yang bakal diambilnya. Memilih untuk jatuh cinta kepada pengusaha muda yang sangat mencintainya, atau tetap mempertahankan suaminya.

Film bergenre drama sci-fi tersebut disutradai oleh sutradara kondang Rizal Mantovani. Karya unik yang mengambil gambar di banyak tempat di beberapa negara ini bakal dirilis resmi pada akhir tahun ini.