Siapa nih yang udah enggak sabaran nunggu film Deadpool 2 rilis? sabar ya bro, senggaknya lo udah bisa liat trailer terbaru Deadpool 2, walaupun itu agak aneh.

 

Rumah Produksi 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru Deadpool 2 yang unik dan membuat lo bingung karena keanehannya.

 

Enggak ada aksi-aksi yang menceritakan Dedpool 2 pada awal trailer. Dalam trailer itu, karakter Deadpool yang kembali diperankan oleh Ryan Reynold, lagi melukis sambil memakai wig kribo. Pembicaraan Deadpool tersebut juga mengandung kata kasar yang khas dengan dirinya.

 

deadpool

 

Aksi cerita Deadpool di trailer itu tiba-tiba berhenti karena "kesalahan teknis". Nah, kesalahan teknis itulah yang malah jadi wadah buat nampilin cuplikan adegan Deadpool 2 sebenarnya.

 

Di situ terlihat ada aksi tembak-tembakkan, kondisinya mencekam banget kaya ada kobaran api sampai adegan Deadpool kembali bangun dan bangkit dari peti jenazah.

 

Enggak cuma itu, ada juga keanehan lain, yaitu enggak ada adegan Deadpool bertarung dengan musuhnya, Cable. Deadpool dan Cable malah muncul di depan meja makan dalam perayaan Thanksgiving.