Sukses menghibur para music lovers dengan sajian musik keren yang nge-rock abis, kini Kotak bakal membuat gebrakan seru yang sepertinya bikin para Kerabat Kotak makin bersemangat. Apa lagi kalau bukan film  Rock N Love yang nggak lama lagi bakal segera dirilis. Kamu yang udah biasa melihat karakter para member bandnya yang terkesan keras cadas, kali ini bakal menikmati sesuatu yang berbeda dari Tantri dkk.

Disutradarai oleh Hedi Suryawan, Rock N Love bakal menampilkan Kotak dari sudut pandang yang sangat berbeda. Termasuk pula cerita masa lalu masing-masing anggotanya yang bakal dikemas dengan epik. Adanya embel-embel Love di akhir judulnya pun bukan cuma pemanis aja, kamu akan mengetahui seromantis apa cerita cinta Chua CS.

Terjun di dunia yang sama sekali berbeda dengan biasanya membuat Tantri dkk mau nggak mau harus belajar. Untungnya film ini juga didukung para bintang top Indonesia semisal Vino G. Bastian, dari sini lah kemudian inspirasi maupun pelajaran akting didapatkan oleh Kotak.

“Grogi awal yang pasti, bersyukur ketika adu peran sama aktor yang disukai ngasih wawasan tentang akting. Dia naikin mood aku sebagai tunangan, banyak banget masukan dari Vino. Banyak, gak bisa diceritain,” ungkap Tantri.

Wih, pastinya bakal banyak hal-hal menarik yang bakal ditampilkan Tantri CS di film ini. Penasaran seperti apa? Kunjungi bioskop kesayanganmu pada tanggal 29 Januari depan. Kerabat Kotak sebaiknya jangan sampai nggak nonton Rock N Love. See you there, Guys!