Serial TV 'Halfworlds' yang tayang di HBO semakin seru. Pasangan Demit, Tony (Reza Rahadian) dan Ros (Tara Basro) kini memburu kepala Barata (Arifin Putra).

Barata adalah makhluk berdarah campuran (setengah manusia dan setengah demit). Kedatangannya ke tengah-tengah dunia manusia, diantisipasi para Demit dengan serius.

Mereka khawatir Barata akan mendapatkan The Gift, yang bisa berujung pada kehancuran para Demit. Tony dan Ros kemudian memburu Barata dengan syarat The Gift diberikan kepada mereka.

Pertarungan dua lawan satu pun tak terelakkan. Tapi, kemampuan Barata tidak bisa disepelekan, meskipun dikeroyok Genderuwo dan kekasihnya dari ras Kuntilanak.



Sementara itu, Sarah (Salvita Decorte) makin merasakan tanda-tanda bahwa manusia tidak hidup sendirian di dunia ini. Berbagai kejadian aneh semakin dia rasakan, diikuti dengan pengelihatannya terhadap makhluk-makhluk gaib.

'Halfworlds' yang disutradarai Joko Anwar akan kembali di episode ke-5. Marni (Hannah Al Rasyid) menghampiri Pinung (Aimee Saras) mengenai asal-usul tato yang dia buat. Makin menegangkan!