Aura kebintangan Sylvester Stallone masih bersinar dengan nominasi Oscar di film Creed tahun lalu. Meskipun dia nggak terlibat di film reboot Rambo, Sly tetap maju untuk proyek Escape Plan 2.
 
Dalam film sebelumnya, Sly beradu akting dengan sesama aktor action kawakan Arnold Schwarzenegger. Mereka diceritakan sebagai teman sesama narapidana yang merencanakan kabur dari penjara dengan keamanan maksimum.
 
Saat ini Escape Plan 2 masih dalam tahap pengembangan oleh Oasis Films dengan Miles Chapman yang kembali menlis skenario. Sly bakal memerankan tokoh Ray Breslin dari film pertama.
 
 
Meskipun Escape Plan nggak terlalu dapat ulasan bagus dari kritikus, film tersebut cukup sukses di box office. Dalam debutnya, Escape Plan mencetak angka US$ 25 juta dan tambahan US$ 112 juta dari pasar internasional. 
 
Belum ada informasi lebih lanjut tentang perkembangan karakter yang diperankan Arnold Schwarzenegger. Jika Sly memakai formula yang sama, mungkin dia akan menggaet aktor kawakan lainnya seperti Chuck Norris. Bagaimana menurut loe bro?