Ben Affleck nggak cuma jadi pemeran Batman alias Bruce Wayne di film superhero adaptasi komik DC Entertaiment. Dia juga dipercaya sebagai produser untuk proyek besar Justice League.
 
Warner Bros memberikan kepercayaan kepada Ben Affleck untuk mendampingi Zack Snyder di Justice League Part One. Keputusan ini diambil untuk memberikan perubahan pada DC Extended Universe.
 
 
Batman v Superman: Dawn of Justice mendapatkan hasil yang bagus di box office. Tapi film tersebut mendapatkan respons yang tak sesuai harapan dari kritikus dan sebagian penggemar. 
 
Nah, dengan keterlibatan Ben Affleck sebagai pemain, dan Zack Snyder sebagai sutradara, diaharapkan bisa memberikan sudut pandang yang berbeda. Artinya, nggak cuma punya pendapatan bagus di box office tapi juga memuaskan penggemar dari sisi cerita.
 
Selain itu Ben Affleck juga diberi kepercayaan menjadi sutradara untuk film solo Batman mendatang. Wah, bakalan seperti apa ya film-film superhero DC nantinya? Yang pasti makin membuat persaingan dengan Marvel semakin ketat.