Michael Keaton dikabarkan bakal kembali memakai jubah Batman untuk proyek-proyek DCEU. Aktor berusia 69 tahun ini bakal menggantikan Ben Affleck sebagai Batman untuk film-film yang lepas dari Batman saga.

Dalam sebuah wawancara, bos Warner Bros. Walter Hamada mengatakan bahwa pihaknya sedang menyiapkan dua storyline yang melibatkan karakter Batman. Karakter tersebut bakal diperankan aktor yang berbeda secara bersamaan.



Salah satu karakter Batman tentunya diperankan Robert Pattinson. Nah, satu lagi kabarnya bakal diperankan Michael Keaton. Sebelumnya sang aktor berperan sebagai Batman di film tahun 1999 garapan sutradara Tim Burton.

Tapi bukan berarti jejak Ben Affleck sebagai Batman bakal menghilang dari DCEU. Ben dan Keaton juga dikabarkan bakal sama-sama muncul di film The Flash yang dibintangi Ezra Miller. Film yang dijadwalkan tayang ke bioskop pada 2022 itu akan menampilkan dua universe dengan dua Batman.

Sebelumnya pada Juli 2020, Ben Affleck juga sudah menandatangani kontrak dengan Warner Bros. untuk sebuah proyek yang didukung HBO Max, AT & T dan WarnerMedia. Tapi belum ada keterangan lebih detail soal proyek tersebut; bisa cameo, miniseri atau film panjang di HBO Max.