Batman Vs Iron Man, Tajiran Mana Sih?

LAZONE.ID - Tebak bro...

Bruce Wayne aka Batman dan Tony Stark aka Iron Man adalah dua superhero kaya raya. DC dan Marvel juga membuat dua karakter ini beda-beda tipis alias mirip.

Sebagai pentolan dari universe berbeda ini, Bruce dan Tony sama-sama punya sikap arogan.

Tapi Tony Stark memang lebih narsistik ketimbang Bruce. Persamaan satu lagi adalah mereka sama-sama anak tunggal dan tentunya jadi cowok tampan dengan kharisma playboy abis.

Nah bro, pertanyaannya mana sih yang lebih tajir mengingat keduanya punya perusahaan sangat besar dalam ceritanya?

Well, buat lo yang belum tahu nih, kita kasih faktanya soal dua sosok fiksi yang punya jutaan penggemar di seluruh dunia ya bro.



Bruce Wayne sebagai anak semata wayang Martha dan Thomas Wayne jadi ahli waris dari Wayne Enterprises.

Sedangkan Tony Stark yang merupakan putra satu-satunya Maria dan Howard Stark punya Stark Industires.

Forbes menganalisa total nilai kekayaan Bruce senilai $9.2 miliar secara pribadi. Sementara untuk perusahaannya, Wayne Enterprises diprediksi mencapai nilai $31.3 miliar.

Sementara Iron Man sang hero playboy dari Marvel memiliki kekayaan sekitar $ 12,4 miliar, dan nilai Stark Industries mencapai $20,3 miliar.

Nah, karena Forbes yang pernah membahas nilai ketajiran dua jagoan ini, disimpulkan bahwa Iron Man 'sedikit' lebih tajir dari Batman secara kekayaan pribadi, tapi soal nilai perusahaan justru Batmanlah pemenangnya.

Majalah nyata itu sampai mengulik harta Batman dan Iron Man ini karena emang dua tokoh superhero ini sudah seperti culture pop yang mendunia bro.

Makanya analisanya nggak asal-asalan meski Batman dan Iron Man itu bukan tokoh nyata. Jadi udah nggak penasaran kan?