Robert Pattinson boleh diragukan jadi Batman versi Matt Reeves. Tapi kayaknya design dari Batsuit yang santer bakal dipakainya untuk hero Gotham ini kayaknya bikin hype film ini makin kencang nih.banner-ads

Yap, belakangan batsuit versi Batman-nya Pattinson digunjingkan karena ada indikasi kuat versi dari desainer Lee Bermejo, kreator dan seniman salah satu zirah Batman yang sangar.



Lee Bermejo kedapatan mengunggah foto close up Batman dengan dagu Pattinson. Diketahui desain zirah Batmannya cukup gahar dengan detil yang bikin jubah The Caped Crusader makin berotot.

Lambang kelelawar di dada juga semakin mencolok dengan menyambung ke sayap yang belum pernah ditampilkan ke Batman versi manapun di live action.


Evolusi Batsuit

Evolusi kostum Batman cukup beragam. Dari yang klasik dengan karet dan wajah lebih komikalnya Adam West atau versi berotot blackout dengan aksen kuning era Michael Keaton-Val Kilmer.



Usai era itu, Batsuit dengan nipple menonjol dan otot lebay di versinya George Clooney lalu pindah ke kevlar militer era Christian Bale sampai ada versi paling cool dan mendekati komiknya yang kece Ben Affleck.

Batsuit versi Affleck sejauh ini cukup mendekati sempurna. Ditopang tubuh besar bertotot Ben, zirah abu hitam dengan lambang kelelawar besar di dada benar-benar bikin puas fans.

Sayangnya, Ben langsung pensiun setelah memerankan dua kali si hero Gotham. Pattinson sendiri diragukan juga karena bentuk badannya yang belum berisi juga sampe sekarang.

Tapi kita tahu bahwa Pattinson adalah aktor yang selalu naik kelas di setiap filmnya. Patut ditunggu!