Persaingan film libur Lebaran makin seru. Sebanyak empat film Indonesia bersaing mendapatkan perhatian penonton. Mulai dari genre horor komedi, action comedy, sampai adaptasi serial televisi populer.

Menurut filmindonesia.or.id, saat ini film Ghost Writer tercatat paling laris. Film yang dibintangi Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas ini berhasil mendapat 774.089 penonton.

Ghost Writer bercerita tentang seorang penulis  cewek yang menemukan buku misterius hasil karya tulis seseorang. Buku cerita itu belum pernah dipublikasikan dan bisa bikin karier sang cewek melesat.



Tapi ternyata cerita itu ditulis oleh orang yang udah meninggal. Nah, si hantu ternyata selalu mengikuti gerak gerik sang cewek saat membca tulisannya. 

Ghost Writer yang merupakan karya perdana sutradara Bene Dion ini juga dibintangi Deva Mahenra, Ernest Prakasa, hingga Asmara Abigail. Film ini lebih laris di bioskop daripada Si Doel The Movie 2 yang menyedot 690.593 penonton, Single 2 dengan 519.159 penonton dan Hit n Run yang dapat 461.684 penonton.

Loe udah nonton film-filmnya, bro? Mana yang paling bagus menurut loe?