The Falcon and The Winter Soldier baru saja berakhir pada minggu lalu. Serial itu pun diakhiri dengan cerita Sam Wilson A.K.A Falcon akhirnya resmi mengemban tugas Captain Amerika.

Kostum Captain America buatan bangsa Wakanda yang digunakan Sam terlihat sangat high-tech. Kostum itu sama seperti dengan kostum dalam komik yang dirancang oleh Carlos Pacheco dan pertama kali muncul di komik All-New Captain America # 1 yang rilis pada Oktober 2014.

Baca Juga: Captain America 4 Tanpa Chris Evans, Mungkinkah?



Sang pemeran, Anthony Mackie pun mengungkapkan perbedaan Captain Amerika versi dirinya dengan versi yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans and Wyatt Russell.

"Captain America yang ini lebih berbicara soal perdamaian," ujar Anthony.

"Dia (Sam Wilson) adalah pria biasa yang kebetulan menjadi Avenger. Dia tidak memiliki kekuatan super, tidak punya kostum super, tidak mendapat suntikan serum super. Dia hanya seorang pria. Saya suka gagasan tentang dia yang menjalani hidup sebagai Captain America, sebagai seseorang yang membawa perdamaian dan perubahan, bukan kehancuran dan hanya menonjolkan kekuatan fisik," jelasnya.

Nah, apakah Anthony Mackie bakal menjadi bintang utama film keempat Captain America? Hingga saat ini, belum ada jawaban yang resmi dari pihak Marvel terkait hal itu.