Kelompok superhero terpecah menjadi dua ketika Iron Man dan Captain America berkonflik di Civil War. Ant-Man akan bergabung ke tim Captain America.

Dalam trailer yang dirilis ke Jimmy Kimmel Live!, Scot Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) diperlihatkan pertama kali bertemu dengan Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans). Scott adalah rekrutmen baru yang dibawa Hawkeye (Jeremy Renner).

 
 
Pertemuan mereka agak mengundang tawa karena Scott Lang datang dari sebuah mobil barang. Ketika bertemu Captain America, Scott tak bisa menahan diri untuk menunjukkan kekaguman. Dalam video juga muncul Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Captain America: Civil War dimulai setelah kejadian di Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers memimpin tim baru Avengers untuk menyelamatkan umat manusia.
 
Tapi setelah insiden collateral damage karena pertarungan superhero, pemerintah langsung membuat aturan registrasi. Inilah yang menjadi pemicu konflik di antara penjaga bumi.