Saat yang ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya tiba!

Godzilla dan Kong sebagai penguasa MonsterVerse akhirnya dipertemukan di layar lebar. Keduanya muncul dalam trailer yang dirilis belum lama ini oleh Warner Bros.

Banyak spekulasi yang terjadi tentang film ini sebelum trailernya rilis. Godzilla yang terlihat overpowered di film sebelumnya bakal dihadapkan dengan Kong yang tampaknya masih muda di film Kong: Skull Island.

Tapi fans pun makin semangat buat nunggu film ini setelah melihat bahwa Kong dewasa yang menghadapi Godzilla bakal kelihatan bakal mengimbangi sang king of monsters.

Karena ini juga, saat trailernya dirilis Godzilla vs Kong langsung mencetak rekor.


Trailer Godzilla vs Kong jadi rilisan trailer milik Warner Bros dengan views paling banyak dalam kurun waktu 24 jam pertama tayang. Di channel YouTube milik Warner Bros, trailer film ini mampu menggaet sekitar 15 juta views. Kalau dijumlahkan secara total di semua platform, angka tersebut bahkan naik jadi 25,6 juta views dari semua platform.

Angka tersebut mengalahkan catatan dari trailer The Batman dengan total 22 juta views dan Dune dengan 20,8 juta views.

Banyaknya orang yang penasaran dengan trailer film ini menunjukkan antusiasme penonton yang sangat tinggi. Godzilla vs Kong sendiri bakal dirilis di bioskop dan HBO Max secara bersamaan. Ini berkaitan dengan situasi pandemi yang belum berakhir dan bikin banyak bioskop di seluruh dunia gak bisa buka sebagaimana mestinya.

Bukan gak mungkin, kalau film ini tayang di bioskop secara penuh bakal ada rekor lain yang diciptakan.

Siapa nih Bro yang jadi makin gak sabar buat nonton setelah lihat trailer pertamanya?