Vin Diesel emang sering banget tuh buat pernyataan yang bikin fans menjadi penasaran sekaligus jengkel. Kebiasaan tersebut sepertinya ngga bakal ilang deh, pasalnya ia kembali melakukan hal yang bikin para fansnya geregetan untuk kesekian kalinya.

Sempat heboh dengan pernyataannya yang akan menjadi pemeran utama pada film XXX pada sekuel ketiga, ia kemudian mengumumkan jika akan bergabung dengan proyek Marvel. Kedua pernyataan tersebut emang belum pasti, namun perihal bergabungnya ia dengan Marvel, mungkin ada benarnya.

Setelah menjadi karakter Groot pada film Guardians Of The Galaxy, Vin mengatakan jika ia ingin terlibat dalam proyek Marvel lagi. Menurut rumor Vin akan mengambil bagian dari film terbaru Marvel yang berjudul The Inhumans.

Pada komiknya, The Inhumans bercerita tentang sebuah tim superhero yang diciptakan oleh para alien dengan mengambil manusia purba homo-sapiens sebagai kelinci percobaan. Namun setelah berhasil tercipta, The Inhumans ini kemudian ditelantarkan oleh para mahluk luar bumi tersebut.

Setelah itu, para anggota The Inhumans kemudian membantuk kehidupan sendiri bersama. The Inhumans yang terdiri dari Black Bolt, Medusa, Karnak, Gorgon, Triton, Crystal, Maximus dan Lockjaw ini kemudian membentuk koloni dan membantu satu sama lain.

Nah, liat aja gimana kebenaran pernyataan Vin tersebut. Akan sangat keren jika ia benar-benar bergabung dengan Marvel.