Beredar Isu Captain America Balik, Ada Apa dengan MCU?

LAZONE.ID - Walaupun udah dibantah Chris Evans, isu ini tetap beredar sampai sekarang

Belakangan ini berhembus kencang kabar tentang Chris Evans yang sedang kembali melakukan pembicaraan dengan Marvel Studios dan Disney untuk kembali sebagai Captain America di MCU.

Rumor ini mendapat tanggapan yang beragam dari para penggemar setia franchise tersebut. Ada yang mendukung karena masih belum puas melihat penampilannya sebagai Steve Rogers, ada juga yang menentang karena menganggap kehadirannya bakal tidak masuk akal.

Ada rumor lain yang menyertai kabar tersebut, yaitu Chris Evans memerankan karakter selain Captain America.


Marvel sepertinya terlalu banyak memanfaatkan ‘nostalgia’ sebagai nilai dari cerita yang bakal mereka sajikan.

Soalnya, kalaupun Chris Evans benar kembali berperan sebagai Steve Rogers, dirinya gak bakal hadir sebagai Captain America pasca Avengers: Endgame. Namun dirinya kemungkinan bakal digunakan sebagai salah satu kejutan dalam time travel yang dilakukan karakter lain seperti Ant-Man atau Doctor Strange.

Ant-Man sendiri nunjukin bahwa unsur time travel masih jadi salah satu hal penting dalam plot cerita MCU. Bukan gak mungkin di film ketiganya nanti, Scott Lang bakal menjelajahi masa lalu para Avengers untuk menemukan cara mengalahkan villain yang ada.

Itu artinya, kemungkinan Steve Rogers cuma bakal tampil sebagai cameo atau adegan yang gak begitu signifikan. Soalnya, kalau Captain America terlalu banyak hadir, hal tersebut bakal merusak perpisahannya di akhir film Avengers: Endgame.

Tapi menarik juga buat ditunggu Bro, apakah Chris Evans benar bakal kembali ke MCU, atau itu cuma sekedar rumor? Kalau iya, apakah dirinya bakal jadi Captain America atau ada karakter lain yang bakal hadir? Cuma waktu yang bisa menjawab.