Pecinta segala sesuatu tentang alien atau dunia luar angkasa, bersiaplah untuk menantikan satu film keren yang dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Film besutan sutradara dan penulis yang sama, The Wachowskis bersaudara yaitu Lana Wachowski dan Andy Wachowski, ini mempekerjakan banyak ahli di dalamnya. Mulai dari visual effect, sound effect, sampai hair and makeup designer-nya juga yang paling berpengalaman di bidangnya.

Sebuah film tentang perjalanan Caine, seorang pemburu yang terbuat dari rekayasa genetika antara serigala dan manusia, yang berusaha keras untuk menemukan sang pewaris tahta kerajaan dunia. Akhirnya sampailah Caine di Bumi, dan seseorang yang memiliki struktur genetika sebagai pewaris sekaligus penyeimbang kosmos adalah Jupiter Jones, wanita miskin dan tukang bersih-bersih yang nggak pernah puas dengan pekerjaan dan segala sesuatu dalam hidupnya.

Saat ratu terkuat dari para alien meninggal, anak-anaknya berebut kekuasaan untuk menjadi pewaris tahta. Tanpa mereka ketahui ternyata Jupiter Jones-lah yang punya tanda-tanda penerus kerajaan alien tersebut. Usaha untuk membunuh Jupiter pun dilakukan, tapi Caine berusaha untuk melindungi dan menempatkan Jupiter pada posisi aslinya.

Deretan aktor dan aktris papan atas Hollywood akan mengambil bagian dalam film berdurasi 125 menit ini. Sebut saja Channing Tatum dan Mila Kunis yang menjadi pemeran utama sekaligus partner dalam film bergenre science-fiction ini.

Warner Bros. Pictures sebagai perusahaan raksasa dalam dunia perfilman membeli hak distribusi untuk film berjudul Jupiter Ascending ini, dan rencananya akan menggelar roadshow di Australia dan juga New Zealand. Kapan nih Indonesia masuk dalam daftar roadshow film-film keren Hollywood?