Seperti yang  udah diketahui, beberapa waktu lagi film yang menceritakan legenda Dracula yang kejam dan menyeramkan akan dirilis. Vlad Tepes atau si Drakula haus darah ini rencananya bakal kembali dihidupkan oleh Luke Evans dalam film terbarunya yang berjudul Dracula Untold. Namun di balik itu, sebenarnya pihak Universal juga punya risiko yang lumayan berat konsekuensinya.

Tapi sepertinya Universal nggak terlalu khawatir dengan hal tersebut, pasalnya pihak studio rupanya punya rencana cadangan jika film ini kemudian jeblok di pasaran. Universal masih memegang beberapa nama misalnya Mummy dan Frankenstein.

Namun seperti yang kamu tahu, Frankenstein bisa dikatakan gagal di pasaran. Oleh karena itu, pihak studio bakal mencoba hal yang sama untuk kedua kalinya dengan mengangkat Dracula.

Jika film Dracula Untold sukses di pasaran, maka rencananya pihak studio bakal membuat sekuel atau menampilkan karakter Vlad Tepes dalam film monster Universal yang lain. Meskipun seperti sedang berjudi terhadap kesuksesan film ini, namun hal tersebut justru menguntungkan untuk Luke Evans.

Tentunya karena film ini bakal membuat namanya semakin dikenal banyak orang. Seperti yang kamu tahu, Evans juga mengambil peran di film The Hobbit: The Battle of Five Arms.

Lihat aja deh apakah Universal mampu mengangkat kembali cerita ini. Dracula emang keren sih tapi nggak menutup kemungkinan juga bakal bernasib sama dengan film I Frankenstein. Film ini sendiri bakal rilis bulan Oktober ini.