Mulai dari Chevy Bel Air buatan 1957 hingga Shelby Mustang GT buatan 1967, Charles Handler mengubah tumpukan rongsokan menjadi mobil modifikasi baru. Ia mencari ke seluruh Louisiana, termasuk dusun dan rawa-rawa, untuk menemukan mobil-mobil klasik yang tidak diinginkan siapapun.

Charles menginvestasikan uangnya sendiri untuk memperbaiki dan memperbaruinya, kemudian menjualnya kepada penawar tertinggi. Mobil-mobil tersebut bisa dijual lebih dari 50.000 dolar AS, sehingga akan menghasilkan keuntungan besar! 



Tapi sekali lagi, jika mobil-mobil tersebut sudah berfungsi kembali, namun tidak terjual sesuai harapan, maka terpaksa kembali ke rumah tanpa menghasilkan keuntungan sama sekali.

Charles dan Trey melihat Dodge Demon langka buatan 1972 melintas di jalanan New Orleans. Setelah menawarnya seharga 2.500 dolar AS, mereka hanya mempunyai waktu satu minggu untuk mengubahnya menjadi mesin jalanan tangguh buatan 1970.

Charles tidak hanya harus menghadapi tekanan tenggat waktu yang mepet dan kondisi kendaraan yang berkarat. Ia juga disewa oleh seorang kolektor mobil untuk memberikan orang tersebut sesuatu yang cantik untuk menmbah koleksinya.

Big Easy Motors tayang perdana di History 10 Oktober mendatang pukul 20.30 WIB.