Berita tentang berpisahnya Sony dengan Marvel emang mengejutkan buat banyak orang, Bro. Soalnya dengan putusnya kesepakatan yang dijalin sejak beberapa tahun lalu ini, dipastikan Spider-Man juga ikut pergi dari Marvel Cinematic Universe.

Ini tentu bikin banyak fans si manusia laba-laba kecewa berat, karena mereka gak bisa melihat superhero favorit mereka beraksi dengan anggota MCU yang lain. Untuk mengakalinya, fans bikin permintaan terhadap Marvel buat gantiin posisi Spider-Man yang udah diambil lagi sama Sony.

Karakter yang diminta oleh para penggemar tersebut adalah Night Monkey. Lo yang nonton Spider-Man:Far From Home bulan Juli lalu pasti tau siapa itu Night Monkey.

Tapi buat lo yang kelewatan tentang siapa itu Night Monkey, karakter ini sebenarnya bukan karakter sungguhan dari komik Marvel. Night Monkey sendiri sebenarnya adalah sebuah alibi yang dibuat oleh Ned, sahabat Peter Parker ketika menyembunyikan identitas si manusia laba-laba. Kostum yang dipakai oleh Night Monkey sendiri sebenarnya adalah kostum cadangan milik Spider-Man yang dibawakan oleh S.H.I.E.L.D saat bertarung melawan Elementals di Eropa.

Ini jadi siasat dari para penggemar untuk tetap menghadirkan Tom Holland di MCU tanpa harus menampilkan Spider-Man. Emang sih Bro, walaupun kekuatan Doi masih sepenuhnya kekuatan Spider-Man, tapi kostumnya gak mirip sama sekali dengan kostum Spider-Man yang identik dengan warna merah dan biru.

Bahkan sebagian penggemar bikin poster buatan mereka sendiri sebagai bagian dari permintaan mereka kepada Marvel buat masukin Night Monkey ke MCU.

 

 

 

Menurut lo, kira-kita Marvel dan Disney bakal nurutin permintaan para penggemar ini gak ya? Kayaknya bakal keren juga kalau karakter ini ada lagi di dalam film.