Bisakah Michael B. Jordan Jadi Superman Baru?

LAZONE.ID - Dirinya dikabarkan sedang dihubungi oleh pihak Warner Bros.

Film superhero DC emang sering dianggap mengecewakan. Ketidak jelasan perkembangan DC Extended Universe pun memperparah kekacauan yang terjadi di satu-satunya franchise pesaing MCU ini.

Belum lagi dengan keluarnya satu persatu para aktor superhero utama dari semesta produksi DC Comics ini. Lo pasti tau bahwa Ben Affleck udah resmi ngundurin diri sebagai Batman. Henry Cavill sempat diberitakan akan melepas perannya sebagai Superman.

Belakangan, Cavill mengonfirmasi bahwa dirinya masih bisa jadi Superman, walaupun belum punya kontrak baru dari Warner Bros. Meski begitu, nasib DCEU gak punya kejelasan, bahkan hal ini disebutkan oleh Henry Cavill sendiri yang menyebutkan bahwa Justice League “gak berhasil.”

Belakangan muncul lagi satu nama yang sempat disebut-sebut bakal jadi Superman baru sejak sekitar satu tahun lalu.

Nama tersebut adalah Michael B. Jordan. Dirinya diproyeksikan bakal jadi Superman kulit hitam bernama Calvin Ellis. Superman versi Ellis ini pertama dikenalkan tahun 2009 dalam komik Final Crisis #7.

Seperti yang diberitakan oleh Variety, Michael B. Jordan emang belum lama ini baru saja mengadakan pertemuan dengan pihak Warner Bros. Pertemuan ini kemungkinan besar untuk membahas tentang peran Superman versi Calvin Ellis.

Kalau bicara pengalaman, Michael B. Jordan gak usah diragukan lagi, Bro. Bahkan dirinya udah dua kali main di film besutan Marvel. Pertama, pada tahun 2015 dirinya bermain sebagai Human Torch untuk reboot Fantastic 4. Sayangnya film tersebut dianggap gagal. Lalu dirinya bermain sebagai Killmonger di film Black Panther pada tahun 2018.

Tapi, apakah dirinya bisa jadi Superman baru atau bahkan menggantikan Henry Cavill di semesta DC?

Semua bisa terjadi, Bro. Mungkin emang gak dalam waktu dekat, Michael B. Jordan punya jadwal yang padat hingga beberapa tahun ke depan. Tapi, pertemuan yang dikabarkan Variety ini bisa jadi sebuah pertanda buat lo semua fans superhero DC.

Menurut lo sendiri, apakah Michael B. Jordan bakal bisa jadi Superman?