Marvel Studios dikabarkan sudah kembali mempersiapkan kelanjutan produksi Black Panther 2. Sekuel film superhero dari Wakanda itu akan mulai penggambilan gambar di Atlanta mulai Juli selama enam bulan.

Sejumlah bintang utama seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke dan Angela Bassett dipastikan kembali memerankan peran masing-masing. Karakter Shuri bakal jadi poros cerita di Black Panther 2 setelah Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, meninggal dunia.



Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa Marvel baru saja menggaet aktor baru untuk film tersebut. Dia adalah bintang berusia 39 tahun Tenoch Huerta, yang terkenal dengan film Sin Nombre garapan Cary Joji Fukunaga dan serial Netflix, Narcos: Mexico.

Black Panther 2 sebelumnya dijadwalkan produksi pada Maret 2021 dengan Ryan Coogler kembali sebagai sutradara. Tapi rencana tersebut berubah sepenuhnya dengan setelah Chadwick meninggal pada Agustus lalu.

Marvel sebelumnya mengatakan kalau sosok Chadwick nggak bakal digantikan lewat CGI. Black Panther 2 dijadwalkan tayang ke bioskop pada Mei 2022.