Para superhero anggota 'The Avengers' terpecah belah di 'Captain America: Civil War'. Tapi, ada karakter superhero baru yang muncul tanpa memilih kubu.

Dia adalah Black Panther. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa karakter dengan nama lain Chadwick Boseman itu menjadi pihak ketiga yang netral ketika Captain America dan Iron Man berseteru.

"Ada beberapa misteri mengenai karakter ini," kata Feige.

Sutradara Anthony Russo juga mengatakan bahwa tokoh Black Panther memiliki peran yang sentral. Jadi dia bukan sekadar cameo untuk menambah panjang deretan superhero Marvel yang muncul.

(Insert Video)

Salah satu karakter lain yang menarik adalah perkembangan kekuatan Scarlett Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Jika di 'Avengers: Age of Ultron' dia kesulitan mengendalikan kekuatannya, di 'Civil War' Scarlett bakal lebih punya kontrol.

'Captain America: Civil War' akan memiliki latar setelah kejadian di 'Avangers: Age of Ultron'. Isu registrasi superhero menjadi pemicu ketegangan dua kubu penyelamat bumi. Film ini akan tayang ke bioskop pada 6 Mei 2016.