Sejak kemunculannya dalam film Iron Man 2, Black Widow mencuri perhatian dari banyak penggemar film Marvel Cinematic Universe. Ditambah, keterlibatannya di Avengers tahun 2012 lalu bikin penggemar MCU mulai meminta mata-mata ini dibuatkan film solo.

Film Black Widow sebenarnya udah mulai diproduksi sejak akhir 2017, tapi gak pernah secara resmi diumumkan hingga San Diego Comic Con 2019 beberapa bulan yang lalu. Dalam pengumuman tersebut juga diketahui bahwa yang akan jadi musuh dari Natasha Romanoff adalah Taskmaster.

Di dalam komik, Taskmaster memang diceritakan musuh bebuyutan karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini, Bro. Nah, Taskmaster ini bisa jadi bikin film Black Widow dengan serial Disney+ The Falcon and The Winter Soldier terhubung satu sama lain.

Kok bisa?

The Falcon and The Winter Soldier bakal bawa balik beberapa karakter yang ada di MCU sebelumnya, di antaranya adalah Sharon Carter dan Helmut Zemo. Selain itu, mereka bakal mendapat tambahan karakter bernama U.S Agent.

U.S Agent yang punya nama asli John Walker ini punya kisah yang unik di komik mereka, Bro. Soalnya, dalam salah satu komik karakter ini adalah salah satu orang yang dicalonkan jadi pengganti Captain America. Salah satu syarat yang harus dipenuhi Walker adalah mampu meniru seluruh gaya bertarung, termasuk cara memakai senjata khas milik Steve Rogers.

Nah, untuk itu pemerintah Amerika Serikat memanggil Taskmaster untuk melatih U.S Agent hingga punya kemampuan setara dengan Captain America. Mengapa mereka memilih Taskmaster? Soalnya dalam komik, villain Black Widow ini punya kemampuan meniru semua kemampuan bertarung seseorang hanya dengan melihatnya.

Kalau Taskmaster dalam film Blackwidow punya kemampuan yang sama dengan di komiknya, ada kemungkinan U.S Agent bakal dikenalkan terlebih dahulu di film Black Widow sebelum akhirnya muncul dalam serial The Falcon and The Winter Soldier.

Film Black Widow sendiri bakal mengambil latar waktu di antara Civil War dan Infinity War.

Bakal seru nih, Bro. Kira-kira karakter apa lagi ya yang bakal muncul di film Black Widow nanti?