Setelah puas dihajar Hulk sama Hulkbuster di Avengers: Age of Ultron, kini penggemar Marvel udah siap-siap menyongsong film baru perusahaan komik tersebut. Apaan lagi kalau bukan film klimaks dari kisah Steve Rogers,  Captain Amerika: Civil War! Meskipun cukup lama film ini dirilis, tapi moviegoers sepertinya udah nggak sabar tuh dan terus ngikutin perkembangannya. Paling baru, Marvel udah rilis siapa-siapa aja yang bakal bermain dalam film greget tersebut.

Uniknya, formasi pemainnya hampir sama seperti cast-nya Age of Ultron. Selain Chris Evans dan Robert Downey Jr, nama-nama superhero keren ini bakal unjuk kebolehan pula. Sebut aja Hawkeye, Falcon, The Vision, War Machine, Scarlett Witch, Winter Soldier dan si seksi Black Widow. 

© Comicbook

Seperti loe yang demen banget bikin gebetan kesengsem dengan kejutan, Marvel juga bakal pasti melakukan hal yang sama. Selain beberapa hero terkenal di atas, para super cameo juga bakal gabung. Mulai dari Ant-Man, Thunder Bolt yang diperankan oleh William Hurt hingga Black Panther yang dibintangi Chadwick Boseman. Kejutan paling gregetnya adalah kemunculan Spider-Man yang gagal dibintangi Iko Uwais itu.

Dilihat dari story-nya Civil War bakal mengambil setting setelah Age of Ultron. Secara garis besar, ceritanya bakal tentang perseteruan antar hero yang masing-masing kubu diketuai oleh Tony Stark dan Steve Rogers. Bakal epic? Dijamin bro!

Civil War sendiri bakal bisa loe nikmati pada Mei tahun depan. Ada rumor yang bilang kalau bakal ada hero yang mati nanti. Kira-kira siapa yah? Pastinya Black Widow nggak boleh hilang dari Marvel!