Universal Pictures baru saja merilis sinopsis resmi untuk film reboot The Mummy yang akan dibintangi Tom Cruise. Seperti apa gambaran petualangan sang tokoh utama?
 
Dikubur di pemakaman di bawah gurun, Ratu dari zaman kuni (Sofia Boutella—Kingsman: The Secret Service, Star Trek Beyond) dibangkitkan kembali di zaman modern. Kebangkitannya membawa kedengkian yang dipendam selama ribuan tahun kepada umat manusia.
 
 
Dalam sinopsis juga menggambarkan lokasi pengambilan gambar yang menarik. Tentunya Reboot The Mummy ini akan memberikan standar bagi film baru lainnya seperti Dr. Jekyll and Mr. Hyde, Invisible Man, Wolf Man dan Creature from the Black Lagoon.
 
“Dari pasir di Timur Tengah hingga ke labirin tersembunyi di bawah kota London di zaman modern, The Mummy akan membawakan keseimbangan  antara keajaiban dan imajinasi dalam dunia dewa-dewa dan para monster.”
 
Universal dikabarkan juga akan menggaet Russell Crowe untuk memainkan tokoh Dr. Jekyll sebagai cameo di film The Mummy, sebelum muncul di filmnya sendiri. Sementara Johnny Depp sudah dipastikan memerankan tokoh Invisible Man, tetapi belum ada sutradara yang dilibatkan dalam film.
 
The Mummy yang diarahkan Alex Kurtzman (Now You See Me 2) akan tayang ke bioskop pada Juni 2017.