Hollywood kembali mengeluarkan jawara box office dari genre horor. Film horor komedi Boo2! A Madea Halloween berhasil menggeser Happy Death Day sebagai pemegang singgasana box office Amerika Utara.

Film garapan sutradara Tyler Perry ini berhasil meraup pendapatan US$ 21,7 juta di pekan pertama pemutarannya. Ini memang lebih sedikit dari film pertama yang mendapat US$ 28,5 juta.

Boo 2! A Madea Halloween kembali menceritakan tentang kisah dari Madea/Joe/Brian (Tyler Perry) bersama dengan gengnya, Bam (Cassi Davis) dan Hattie (Patrice Lovely). Melakukan petualangan di sebuah tempat yang menyeramkan, mereka harus segera berusaha keluar untuk menyelamatkan diri mereka dari monster, setan dan hantu gentayangan.

Boo 2! A Madea Halloween Jawara Box Office Pekan Ini

Film ini terbukti mampu mengalahkan film berbujet besar Geostorm, yang diproduksi dengan biaya US$ 120 juta. Film tentang bencana alam yang diperankan Gerard Butler tersebut cuma mampu meraup US$ 13,3 juta dalam debutnya.

Sementara itu, juara box office pekan lalu Happy Death Day dan Blade Runner 2049 masih menduduki lima besar box office. Diikuti oleh film Only the Brave yang dibintangi Josh Brolin, Jeff Bridges dan Jennifer Connelly.