Sosok Milla Jovovich emang susah lepas dari image para zombie, sangat wajar karena ia udah bermain dalam franchise Resident Evil selama hampir 10 tahun. Akhirnya film tersebut pun bakal dibikin pamungkasnya tahun ini lewat seri terakhir bertajuk Resident Evil 6: The Epic Final Battle. Lelah menjadi zombie hunter si cantik Alice bakal punya peran baru yang nggak kalah greget!

Masih di dalam ranah sci-fi, ia bakal bermain dalam calon film keren berjudul In The Lost Land. Diangkat dari sebuah kisah pendek yang menggambarkan tentang dunia fantasi romantis berisi berbagai hal magis, seperti naga, penyihir, kesatria dan lain sebagainya. FYI, cerita ini dibuat oleh orang yang sama yang membuat Game Of Thrones. Sepertinya nggak perlu diragukan lagi jika In The Lost Land juga bakal sukses besar.

Milla sendiri bakal memerankan tokoh penyihir bernama Gray Alys. Ceritanya, si Gray ini penasaran dengan kisah werewolf yang melegenda. Secara kebetulan sang ratu pun menugasinya ke sebuah negeri untuk menemukan si serigala jadi-jadian. Sang penyihir pun nggak tahu jika rasa penasaran tersebut bakal membawanya dalam kengerian yang nggak terbayangkan.

Sayangnya, film ini bakal mulai diproduksi pada akhir tahun nanti. Kemungkinan tahun 2016-2017 baru bisa kamu nikmati. But, no problem! Kapan lagi bisa melihat musuh besar Umbrella Corp tersebut berubah menjadi penyihir dan berburu manusia serigala. Layak untuk ditunggu!