Kalian penikmat film tentu tahu dong, tiga cewek seksi yang jago berantem 'Charlie's Angels'? Mereka adalah para bidadari Charlie yang menjadi agen rahasia untuk menyikat para penjahat. Kini Charlie's Angels siap kembali!

Saat ini Sony Pictures sedang mengembangkan proyek film reboot Charlie's Angels dengan sutradara Elizabeth Banks. Pengarah film 'Pitch Perfect 2' itu juga akan menjadi produser bersama suaminya Max Handelman.

Proyek reboot ini akan jadi inkarnasi ketiga dari frachise yang bermula dengan serial tv pada 1970-an. Saat itu bintang utamanya adalah Farrah Fawcett, Kate Jackson dan Jaclyn Smith.

Serial tersebut bercerita tentang tiga detektif wanita yang selalu memecahkankasus untuk bos mereka yang misterius bernama Charlie. Sebagai penghubung diantara mereka adalah karakter Bosley.

Seiring berjalannya waktu, deretan cast untuk Charlie's Angels terus berganti. Tapi kemudian muncul Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu sebagai Charlie's Angels versi film yang meraih sukses di tahun 2000. Tiga tahun kemudian hadir 'Charlie's Angels: Full Throtle'

Saat ini belum diketahui cast yang akan mengisi peran utama untuk proyek reboot Charlie's Angels arahan sutradara Elizabeth Banks. Saat ini dia masih mencari penulis yang tepat untuk menggarap skenario.

Kira-kira, siapa aja aktris yang mau loe lihat sebagai Charlie's Angels baru?