Vampir penghisap darah memang tak ada habisnya di genre horor. Sosok itu sudah ada dalam dunia horor sejak berabad-abad.

Boys from County Hell pun jadi film horor komedi terbaru yang kembali mengangkat sosok vampir. Film tersebut terinspirasi oleh vampir Irlandia legendaris Abhartach yang sebagian orang percaya sebagai inspirasi untuk Drakula karya Bram Stoker.

Film ini mengambil latar di kota kecil yang menjadi rumah bagi kuburan Abhartach. Belakangan, tempat itu jadi tujuan wisata populer yang membantu menjaga penduduk kota tetap bertahan dari sisi ekonomi.

Baca Juga: Fried Barry Horor Visioner Karya Ryan Kruger





Tetapi ketika sebuah tragedi melanda, mayat hidup secara tidak sengaja terbangun sekali lagi. Infeksi jahatnya mulai menyebar, membuat penduduk setempat untuk melawan lagi sang legenda.

Boys from County Hell menyuguhkan cerita menyegarkan yang menonjol tentang vampir. Film itu ditulis dan disutradarai oleh Chris Baugh, dibintangi Jack Rowan (Peaky Blinders), Nigel O’Neill (The Bookshop), Louisa Harland (Derry Girls), Fra Fee (Animals) dan John Lynch (The Terror).