Nggak ada yang meragukan skill dan kehebatan Bradley Cooper dalam berakting. Dua nominasi oscar cukuplah sebagai bukti jika kekasih Suki Waterhouse ini emang benar-benar pemain brilian. Sukses menjadi aktor, ternyata membuat Bradley nggak berpuas diri. Ia bahkan ingin menjajal sesuatu yang baru seperti menjadi sutradara. Really?

Bradley mungkin segelintir aktor yang cukup beruntung karena nggak terlalu susah mendapatkan kesempatan itu. Dilansir dari Daily Mail, ia bakal menukangi sebuah film berjudul Honeymoon With Harry. Film bergenre romance comedy ini bisa dipastikan menjadi debut sang aktor. Cool!

Nggak hanya menjadi sutradara, dalam film tersebut Bradley juga bakal memerankan karakter utama. Selain dirinya, ada pula nama Robert De Niro yang dirumorkan menjadi bagian dari Honeymoon With Harry. Kolaborasi dua pemain berbakat ini tentunya menjanjikan sesuatu yang sangat menarik.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Harry yang hobinya mabuk-mabukan dan suka main perempuan alias playboy. Tapi pertemuannya dengan seorang wanita membuatnya insaf dan ingin serius menjalani hubungan. Udah menetapkan tanggal pernikahan dan tempat bulan madu, si mempelai pun harus pergi untuk selama-lamanya. Kejadian yang terduga pun dialaminya hari setelah itu.

Tenang aja Guys, nggak hanya scene galau kok sepanjang durasinya. Ada komedi yang pastinya bikin kamu nggak berhenti ketawa. Well, ini bakal jadi salah satu film recommended yang juga jadi first movie yang bakal menampilkan dua tokoh berbakat ini dalam satu frame. Cool, can’t hardly wait!