Tahun ini rupanya jadi masa tersibuk seorang Bruce Willis. Setelah bermain dalam Vice yang rilis beberapa hari yang lalu, kini si aktor plontos kembali siap melakoni beberapa judul film sekaligus. Salah satunya adalah Extraction yang udah siap terjun ke fase produksi. Wih, bakalan super sibuk!

Film tersebut disutradarai oleh Steven C. Miller yang sebelumnya pernah mengerjakan Submerged. Sedangkan urusan skenario bakal dipercayakan kepada Umair Aleem. Udah dapat semua yang diperlukan, Extraction bakal tancap gas pada awal Februari mendatang.

Extraction sendiri bercerita tentang seorang detektif CIA yang harus merasakan kesedihan mendalam karena sang istri terbunuh dengan kejam. Kemudian bersama sang anak yang berprofesi serupa, karakter yang dimainkan Bruce tersebut membangun sebuah senjata rahasia yang bakal digunakannya untuk tujuan khusus.

Selain Extraction, Bruce juga terlibat dalam sebuah film lain berjudul Wake. Karya terbaru John Pogue ini bakal memperlihatkan sosok aktor Die Hard tersebut sebagai seorang psikopat yang ingin menyelamatkan keluarganya. Wake pun juga direncanakan mulai proses produksi pada awal Februari.

Mampu melakoni syuting dua film sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan, sepertinya aktor The Expendables ini udah benar-benar diakui kemampuannya. Belum ada informasi lebih detail mengenai dua film ini, tapi bisa dipastikan banyak adegan epic khas Bruce Willis yang bakal ditampilkan. Good luck Bruce!