John Boyega baru aja berbagi gambar di akun Instagramnya, yang menampilkan senjata baru untuk karakter Finn di film Star Wars: The Last Jedi. Boyega dengan bangga mengumumkan bahwa dia adalah ‘proud owner of Finn's blaster.’

Yup, senjata baru yang dia pamerkan bukanlah lightsaber, melainkan blaster. Senjata praktis dengan desain futuristik itu punya warna laser biru, lambang dari karakter baik. Sementara kekuatan gelap biasanya punya warna lightsaber merah, seperti yang dipakai Darth Vader.

Dalam teaser Star Wars: The Last Jedi, karakter Finn terlihat masih berusaha menyembuhkan diri dari luka berat yang dia terima dari Kylo Ren (Adam Driver) di film Star Wars: The Force Awakens. Boyega telah memberikan detail kondisi Finn, yang membuat comeback-nya membutuhkan cukup waktu.



“Finn berada dalam kondisi buruk di akhir (Episode VII). Dia kena lightsaber, yang membuatnya terluka parah, jadi dia ada dalam kondisi koma,” kata Boyega kepada Entertainment Weekly.

“Kostum dan peralatan lain membantu proses penyembuhan. Tapi kami tidak yakin apakah dia akan sadar.”

Star Wars: The Last Jedi akan tayang ke bioskop pada 15 Desember mendatang. Mark Hamill akan kembali memerankan tokoh Luke Skywalker, sementara Carrie Fisher sudah menyelesaikan pengambilan gambar sebagai General Leia, sebelum dia meninggal dunia Desember lalu.

Embed: