Dikenal sebagai vokalis band rock terkenal di Indonesia, karakter Tantri Kotak emang pas banget dengan image seorang rockstar. Tegas, cadas dan total ketika bernyanyi. Sayangnya, kesan itu bakal sama sekali hilang dalam film terbarunya berjudul Rock n Love. Kok bisa?

Ada cukup banyak scene yang mengharuskan si frontman ini meneteskan air mata. Untungnya, ia sangat terbantu dengan adegan yang emang bikin siapapun bakal terenyuh itu. Tetap aja, menangis nggak semudah apa yang dikatakan banyak orang. Menghasilkan tangis yang natural pun disiasatinya dengan mengingat kembali hal-hal yang membuatnya sedih.

“Banyak nangis, di hari itu, pas di make-up ada lagu Iwan Fals, Ibu, langsung dapat mood-nya, retake. Sudah habis air mata, sudah minta maaf. Langsung tutup, dapat nangis lagi, retake lagi, minta maaf sampai tiga kali. Dapat mood sedih,” ungkap Tantri panjang lebar.

Dikenal dengan kesan rocker-nya yang kental, rupanya sang vokalis manis ini nggak takut jika image-nya luntur atau rusak gara-gara ini. “Mau kasih lihat manusiawinya, di depan layar strong, gak semua kayak gitu. Balik panggung back to real life, sama aja.”

Pengen tahu gaya si rocker cadas ketika menangis berderai air mata? Nantikan Rock N Love yang siap menggebrak bioskop kesayanganmu pada 29 Januari 2015 mendatang. Kamu salah satu Kerabat Kotak? You better don’t miss this!