Semesta X-Men pernah menghadirkan beberapa cameo istimewa. Dan mungkin di antaranya lo sama sekali nggak sadar bro.

Hal itu disebabkan karena cameo yang hadir di X-Men MultiVerse ini memang tampil sekilas banget. Bahkan ada beberapa yang bener-bener lo nggak sangka deh!

1. Timothee Chalamet sebagai Apocalypse Muda



Aktor muda Timothee Chalamet sedang begitu naik daun pascamasuk nominasi Oscar untuk kategori aktor muda terbaik untuk film Call Me By Your Name. Nah bro, nyadar nggak dia pernah jadi cameo untuk salah satu film X-Men?

Timothee sempat jadi post credit paling penting di sejarah X-Men yakni di series Days of Future Past. Di sana ia disembah oleh rakyat Mesir dan dikawal empat penunggang kuda. Yap, dia adalah Apocalypse versi muda yang hadir sebagai musuh besar di seri selanjutnya. Apocalypse dewasa (mutan pertama di bumi) diperankan Oscar Issac.



2. Brad Pitt sebagai The Invisible Man



Deadpool juga termasuk dalam semesta X-Men. Konyolnya bro, di Deadpool 2, Brad Pitt nongol 1-2 detik. Yaps, dia jadi The Invisible Man dalam pasukan X Force bentukan Wade Wilson aka Deadpool.

Kalau lo nyadar nih, Brad Pitt cuma nongol di layar lebar pas kesetrum dan mati kala terjun dari pesawat.



3. Matt Damon sebagai Pria Tambun yang Dijumpai Cable



Lo nonton beberapa kali Deadpool 2 pasti nggak bakal ngeh ada Matt Damon. Yes, Matt didandanin beda banget sama tim makeup artist di sini hingga bikin lo sama sekali nggak bisa mengenali karakternya.

Beda sama Brad Pitt yang masih bisa lo kenali sepersekian detik kala scene tersetrum, Matt jadi cowok tambun, gondrong dan berewokan. Scenenya cuma bertemu dengan Cable (Josh Brolin) yang baru aja datang dari masa depan ke masa sekarang untuk mencari Deadpool Cs.

Matt Damon saat itu lagi ngebir-ngebir sama temen cowoknya di truk mereka. Cable datang menyetrum mereka sampai pingsan dan mencuri mobil dan bir mereka. He he he...

Matt sudah sering bro jadi cameo di film superhero. Dia juga pernah jadi Loki KW dalam salah satu seri Thor.