Rehat dari tugas sebagai superhero rakyat Amerika, Chris Evan sepertinya bakal mencoba membuat sesuatu yang unik di luar kebiasaannya. Seperti yang diketahui, anggota The Avenger ini bakal menjadi sutradara film bergenre romantis.

Debut film pertama aktor berumur 33 tahun ini berjudul Before We Go. Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah alasan aktor bertubuh atletis ini memilih untuk menggarap film romantis sebagai film pertamannya. Ternyata sebenernya Chris  udah lama banget pengen main dalam film bergenre romantis.

Sebagai sutradara dan seorang pemain film, sangat wajar jika Chris kesulitan mengatur jadwalnya. Terlebih jadwal pengambilan adegan yang padat untuk film Avenger yang terbaru yakni Avenger: Age of ultron.

Sebagai sutradara yang masih hijau, tentu aja Chris menerima banyak kritikan di sana sini. Namun hal tersebut nggak diperdulikannya. Chris menganggap jika saat ini ia sedang belajar dan nggak mau muluk-muluk bakal dapet hasil dan apresiasi yang fantastis.

"Aku tak mengharap Oscar, ini film pertamaku dan aku sedang belajar. Pengalaman yang kudapat sungguh berharga. Ini persis seperti apa yang kuharapkan. Aku tak sabar untuk melakukannya lagi," ujar Evans.

Film ini akan dirilis pada festival film internasional Toronto pada 12 September mendatang. Meskipun masih belajar, siapa tau film baru Chris Evan bisa jadi film favorit dalam festival tahunan tersebut.