LAzone
captain cover
Movie

Captain America Sebenarnya Gak Benci Sama Thanos?

  • 08 May 2019
  • 1124 views

Ada hal yang menarik soal villain berbadan ungu ini, dibanding kebanyakan villain lainnya.

LAZONE.ID -

Menurut gue sendiri sebagai villain di dunia superhero, Thanos itu supervillain yang beda dari yang lain. Ada hal yang menarik soal villain berbadan ungu ini, dibanding kebanyakan villain lainnya.

Thanos bisa dibilang sebagai supervillain yang punya idealisme. Meski Doi melakukannya dengan cara yang jahat, kita boleh sepakat kalo tujuan akhirnya adalah untuk keseimbangan alam semesta. Ya, sekali lagi, caranya salah dan kejam, Bro!

Hal semacam ini juga pernah disampein pemeran Captain America, Chris Evan. Katanya, Doi gak sepenuhnya benci dengan karakter Thanos, ada hal yang sangat menarik soal villain dari planet Chitauri tersebut.

"Sangat mudah biasanya membenci villain dengan perilaku sangat buruk. Namun, Marvel Studios udah ngelakuin hal yang aneh untuk karakter Thanos. Dimana Marvel Studios memberinya sudut pandang yang logis menurut saya. Thanos semacam filantropis bertopeng atau sesuatu yang terselubung dalam logika biner tentang kebaikan yang lebih besar" ungkap Chris Evan.

Menurut Evan lagi, walau caranya jahat tapi Thanos menurutnya melakukan semua itu untuk tujuan yang baik menurut Doi. Doi ingin menggapai tujuan yang baik itu.

Setuju sih gue sama Chris Evan, terlepas dari caranya kita emang bisa nilai tujuan dari apa yang dilakukan Thanos adalah hal yang baik. Walau, sekali lagi, caranya salah!

Nah, pendapat lo sendiri soal karakter Thanos ini gimana, Bro?