Dengan Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spider-Man (Tom Holland) bikin debut di ‘Captain America: Civil War’, ada satu lagi superhero Marvel yang mungkin akan bergabung ke The Avengers. Siapa dia?

Carol Denvers a.k.a Captain Marvel dikabarkan segera menuju layar film “Avengers: Infinity War Part I’. Rumor itu merebak setelah muncul kabar bahwa set yang bakal digunakan Captain Marvel, sama dengan Avengers Infinity War Part I yang berada di Atlanta November mendatang.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa pihaknya bakal mengumumkan cast Captain Marvel sebelum musim panas berakhir. Film ini mengangkat perjalanan Carol menjadi seorang Captain Marvel.

Saat ini memang belum ada nama aktris yang dikabarkan memainkan tokoh itu. Tapi kandidat kuatnya adalah Brie Larson yang baru menang Oscar, dan Ronda Rousey yang tangguh.

Captain Marvel bisa menjadi saingan film Warner Bros. yang sudah gencar dengan Wonder Woman dengan pemeran Gal Gadot. Apalagi film itu akan muncul ke bioskop pada 2017 mendatang.

Setelah Batman vs Superman saingan dengan Iron Man vs Captain America, selanjutnya Wonder Woman dan Captain Marvel harus siap ‘bertarung’ mendapatkan simpati penggemar.