LAzone
captainmarvel cover
Movie

Captain Marvel Film Superhero Paling Laris Tahun Ini

  • 12 March 2019
  • 2512 views

Captain Marvel mencetak rekor debut pendapatan.

LAZONE.ID -

Perkenalan karakter superhero Captain Marvel ke layar lebar berjalan mulus. Film yang dibintangi Brie Larson itu laris manis dalam debut pemutarannya di bioskop Amerika Utara dan sejumlah pasar internasional.

Captain Marvel mencetak pendapatan debut US$ 153 juta dari 4.310 layar di AS dan Kanada. Belum ada film yang rilis di tahun ini mencetak angka pemasukan debut lebih dari US$ 100 juta.

Rekor lainnya, Captain Marvel tercatat sebagai film ke-7 dengan pemasukan terbesar di Marvel Cinematic Universe. Selain itu, film ini juga superhero baru paling laris kedua setelah Black Panther.



Pendapatan Captain Marvel di pasar internasional juga menjanjikan. Film ini meraup US$ 302 juta. Salah satu penyumbang terbesar di pasar Asia, yakni Indonesia, China dan Korea Selatan.

Captain Marvel bercerita tentang Carol Danvers (Brie Larson), anggota Angkatan Udara Amerika Serikat yang mendapatkan kekuatan super setelah sebuah ledakan yang diciptakan oleh ras alien Kree. 

Carol menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.