Buat lo yang ngikutin rangkaian perilisan dari berbagai film Marvel, mungkin lo udah gak asing dengan ‘mulut licin’ dari Tom Holland. Aktor pemeran Spider-Man udah sering secara gak sengaja membocorkan isi film yang akan dibintanginya saat jumpa pers.

Saking seringnya, netizen di berbagai media sosial menjuluki Tom Holland sebagai “Spoiler-Man”, plesetan dari karakter yang dimainkannya di MCU.

Untuk film Spider-Man 3 yang digadang-gadang jadi kejadian besar untuk MCU, Kevin Feige dan para petinggi Marvel tentu bakal ekstra siaga untuk mengawal Tom supaya gak membocorkan detail apapun.

Sepertinya , apapun metode yang dilakukan oleh mereka mulai terlihat hasilnya.


Jawaban yang diberikan olehnya pada media selalu simple. “Aku tidak tau apa-apa tentang film ini.”

Padahal Tom Holland sebagai pemeran utama pasti udah membaca seluruh script yang diberikan. Terlebih, respon ini bakal lebih banyak diberikan oleh Tom ketika dirinya ditanya soal keterlibatan Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam film solo ketiganya.

Spekulasi tentang keterlibatan keduanya emang benar-benar kuat setelah aktor pemeran villain dari masing-masing versi Spider-Man dikonfirmasi bakal memerankan karakter yang sama di film ketiga Spider-Man MCU.

Kita lihat aja, Bro. Bakal sejauh mana Tom Holland bisa menahan dirinya dari membocorkan detail tentang film ini?