Celebrity Car Wars adalah sebuah serial realita baru yang seru dan campuran dari kompetisi, persaingan dan petualangan yang menyenangkan. History mengumpulkan 6 selebritis paling terkenal di Asia yang terhubung secara sosial, cakap berbicara dan hebat. 
 
Mereka mungkin keren, tapi dapatkah mereka mengemudi? Untuk membantu mereka selama perjalanan 8 minggu dalam petualangan automotif, acara tersebut menyertakan beberapa ahli balap motor untuk mengajari mereka trik yang bisa dimanfaatkan (remnya di sebelah kiri).
 
 
Hal yang paling rapuh di planet bumi dikenal sebagai Ego Selebritis. Itu pasti akan muncul di bawah tekanan ketika 6 selebritis tersebut menghadapi tantangan mingguan yang menguji keterampilan mengemudi mereka di bawah pantauan pembawa acara Bobby Tonelly.
 
Setelah setiap tantangan, selebritis tersebut akan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah utama yaitu masuk dalam Celebrity Car Wars Hall of Fame, sebuah klub sangat eksklusif yang belum memiliki anggota hingga kini.
 
Episode pertama berjudul Hit The Wall akan tayang pada 29 Agustus mendatang pukul 20.00 WIB di History. Dalam putaran pembukaan Celebrity Car Wars, selebritis tersebut masuk dalam balapan mobil yang sengit selama pencobaan pertama mereka, namun salah satu dari mereka melakukan tindakan yang sangat salah. Mereka kemudian menyelesaikan tantangan dengan mengemudi dalam kecepatan 80 kilometer per jam, mengerem dan tanpa menabrak dinding.