Ngomongin cewek di film Bond 007 dari awal hingga terakhir, Spectre, tentu gak akan lepas dengan pembicaraan cewek-cewek James Bond.

Cewek-cewek James Bond selalu digambarkan sebagai cewek yang sempurna, baik paras, bodi dan ‘service’ nya yang oke. Maknya Bond betah dikelilingi cewek-cewek. Kalau dihitung sejak awal ada sekitar 75 orang Bro. Weleh..ngeborong.

Kalau dipilih mana yang paling seksi, pasti loe sendiri bingung kan Bro. Seksinya sempurna. Tampang, bodi, bibirnya… Dan gak semua cewek Bond berasal dari Eropa Bro, ada yang dari Israel dan Serbia, gudangnya cewek seksi.Walaupun memang didominasi cewek dari Eropa, Inggris, Itali, Swiss dan lainnya.

Yang doyan dengan tampang seksi klasik, paling diklaim seksi salah satunya Eunice Gayson. Artis asal Inggris ini ikut main di sekuel Dr. No pada 1962 sebagai Sulvia dan di sekuel From Rusia With Love (1963). Ada lagi yang main di satu film, yang juga tergolong seksi abis, Ursula Andress pemeran Honey Rider di sekuel Dr. No. Nah, kalau Ursula ini asalnya dari Swiss Bro.
Di sekuel James Bond yang paling ngehits adalah Casino Royale dan Never Say Never Again. Nah, di situ ada Margareth Nolan asal Inggris. Ini masuk kelompok terseksi juga. Wah, masih banyak lagi deh. Kalau ngomongin cewek seksinya Bond 007.