Charlize Theron dan Tom Hardy pernah dikabarkan ribut saat mereka membuat film Mad Max Fury Road yang rilis pada 2015. Akhirnya mereka buka suara soal itu.

Waktu dirilis, Mad Max yang digarap sutradara George Miller itu menarik perhatian banyak orang. Film ini juga dapat 10 nominasi Academy Awards dan membawa pulang 6 Piala Oscar.

Ternyata yang banyak orang nggak tahu, dua pemeran utama Mad Max merasakan tekanan tinggi. Apalagi George Miller punya visi dan imajinasi yang kadang nggak bisa langsung dimengerti pemain dan kru.

"Aku pikir karena ketakutanku sendiri, aku nggak punya cukup empati. Kami memasang tembok untuk menjaga diri sendiri daripada saling interaksi,” kata Charlize soal perselisihannya dengan Tom Hardy.



"Yang paling susah buatku dan George, dia punya cerita film ini di kepalanya, dan aku sangat putus asa untuk mengerti,” tambah Charlize.

Sama seperti Charlize, Tom Hardy juga merasakan tekanan yang sama. Dia mengaku nggak bisa berpikir jernih hingga akhirnya terjadi ribut kecil dengan Charlize yang memerankan tokoh Furiousa.

“Tekanan yang dirasakan kami berdua luar biasa. Yang dia inginkan saat itu mungkin partner in crime yang lebih baik dan berpengalaman. Itu sesuatu yang nggak bisa dipalsukan. Aku pikir saat ini aku sudah lebih berpengalaman,” kata Tom.

Tom Hardy sendiri saat ini sudah punya rencana dua film Mad Max lagi, dan Charlize juga bersedia tampil apabila sutradaranya George Miller. Sementara itu, muncul kabar juga tentang proyek film spin-off Mad Max yang bercerita tentang karakter Furiousa muda. Rumornya pemeran utama diperankan Anya Taylor-Joy