Bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, diledek penggemar Marvel. Gara-garanya, dia salah menyebutkan nama salah satu karakter di film tersebut.

Jadi ceritanya, jelang premiere Avengers: Infinity War, Pratt jalan di karpet merah. Dia kemudian lihat fans yang memakai kostum dengan total, sesuai dengan salah satu karakter di film tersebut.

Nah, anak itu memakai kostum dan tampilan seperti Nebula, anak dari Thanos yang rubuhnya berwarna biru dan separuh organnya seperti robot. Karakter supervillain itu dimainkan oleh Karen Gillian.

Chris Pratt Diledek Fans Gara-gara Salah Sebut Karakter Avengers: Infinity War

Pratt yang memainkan peran Star Lord di Guardians of the Galaxy, kemudian foto bareng si penggemar. Dia juga posting foto tersebut di Instagram. Tapi, sayangnya Pratt malah menyebut karakter itu sebagai Gamora, bukan Nebula.

Fans kemudian bereaksi soal postingan Pratt. Sebagian ada yang meledeknya, sebagian lagi ngasih koreksi. Akhirnya Pratt membetulkan caption di fotonya dengan nama Nebula.

Pesan moralnya: Jadi, kalau loe enggak hapal nama karakter di Avengers: Infinity War, jangan khawatir! Bintang filmnya aja sering lupa!