Cinta mati sama Guardians of the Galaxy? Ini kabar gembira buat loe, Bro. Ada kabar kalau film mengenai cowok setengah manusia setengah alien ini bakal dibuatkan sekuelnya. Nggak heran kalau sang pemeran utama, Chris Pratt, dikejar-kejar awak media soal perkembangan film ini. Walaupun terikat kontrak dengan Marvel supaya nggak bongkar rahasia di depan media soal Guardians of the Galaxy ini, tetap saja nggak bisa menghindar dari para wartawan.

Beruntung, Pratt seorang cowok yang setia dan peduli sama karirnya. Walau diberondong pertanyaan segudang, Chris hanya memberi beberapa jawaban berkaitan dengan persiapan awal sekuel dari GOTG. Dan loe tahu apa tanggapan Pratt? Dia mengaku sempat terharu dengan naskah yang ditulis oleh James Gunn.

Well, tentunya keharuan Chris Pratt ini bikin penasaran pada penggemar GOTG.

Ia mengatakan, "Ide James Gunn sempat membuatku emosional dan sempat menitikkan air mata. Idenya benar-benar bagus. Bagus banget! Aku nggak sabar untuk memulainya dan aku ingin orang-orang segera melihat hasil kerja keras kami di dalamnya. Ini besar dan bagus!"

Kalau loe mengikuti sepak terjang para superhero di GOTG pertama, sejak pembukaan film loe sudah diajak untuk terharu saat Peter Quill kecil mendengarkan lagu-lagu dan nggak sempat berpamitan saat ibunya meninggal. Selain itu, loe bisa saksikan Groot, yang diperankan Vin Diesel, berusaha melindungi keluarganya. Bisa jadi, GOTG 2 juga bakal punya segudang adegan-adegan yang menyentuh.

Satu hal yang pasti bahwa langkah terpenting dalam pembuatan film ini sudah terlewati. James Gunn memberikan update terbaru soal proyek GOTG 2 ini lewat akun Facebooknya. Naskahnya sudah selesai, Bro. Dan asal loe tahu, James Gunn menyelesaikan naskah yang bikin Star Lord terharu hanya dalam waktu 48 jam saja, Bro. Yup, hanya dua hari saja buat seorang Gunn untuk menyelesaikan naskah tersebut. Hasilnya? Patut loe tunggu dalam sekuel Guardians of the Galaxy.